Monday, December 24, 2012

kuburan nazi di purbalingga

ini dia gan salah satu kuburan nazi yang ada di indonesia.. ane ambil gambarnya dari masteraxl
silahkan di liat infonya

foto 1
kasian ya kuburanya, buat tiang jemuran, ahahhaha

foto 2
ane belajar bhs jawa cuma di sd sama smp, jadi ga tau artinya apa :p


foto 3
tuhh liat simbol nazinya gedi sangat


foto 4
kata agan TS nya "Bentar bentar , ane lurusin
how and why ??? dia meninggal pada tahun 1924
padahal nazi berdiri tahun 1920, dengan nama NASDP (cmiiw) yang hanya sebatas partai serikat buruh DI JERMAN, nazi berubah bukan sebatas partai aktif dan resmi berdiri sebagai kelompok yg kita kenal kesadisannya adalah mulai tahun 1933!! 

 dan dengan logika bila orang ini meninggal pada umur 70 tahun yang otomatis sebelum dia meninggal dia adalah nazi ,logikanya KOK BISA ni orang suka sebuah PARTAI BURUH dari negara yg KALAH PERANG kecuali ada sesuatu dibaliknya ,yang bila dipikir pikir butuh beberapa tahun mungkin belasan tahun untuk orang ini menyukai betul nazi, , dan menurut ane gak mungkin hanya sebatas 4 tahun dia mengenal nazi sampai dia mengukir swastika menceng dikuburannya, dan GAK MUNGKIN UKIRAN KEBETULAN/ISENG BELAKA! 

dengan kesimpulan, MUNGKINKAH SEBELUM ITU (1920) NAZI TELAH BERDIRI BEGITU LUAS HINGGA DI DAERAH TERPENCIL DI PURBALINGGA ADA SESEORANG (bahkan mungkin lebih) MENGANUT FAHAM NAZISME?"

foto 5
silahkan bagi yang mau liat langsung sendiri alamatnya ada di perumahan curgecang, gang asma. purbalingga kidul , purbalingga (ditengah kota)

Ditulis Oleh : gudang internet // 3:57 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.